Home Game Konsol Ash of Gods: Redemption Akan Segera Dirilis Untuk Console

Ash of Gods: Redemption Akan Segera Dirilis Untuk Console

13

Setelah cukup sukses di PC, serial Ash of Gods: Redemption akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch pada 31 Januari 2020 mendatang.

Ash of Gods: Redemption merupakan sebuah RPG dengan sistem battle turn-based. Selain itu game ini juga menampilkan fitur utama rouge-like dengan tampilan cerita non-linear. Hal ini membuat semua pilihanmu di dalam game sangat krusial. Dikemas dengan tampilan visual novel menarik, gambar karakter kartun ala buku kartun barat, game ini layak kamu coba!

Di Ash of Gods: Redemption, pemain akan hidup di sebuah dunia bernama Terminus. Semua terknologi dan moral yang ada di dunia ini berdasarkan dari Eropa barat pada jaman Medieval. Permainannya sendiri akan terbagi menjadi tiga sudut pandang karakter berbeda.

Karakter pertama adalah Thorn Brenin, pensiunan kapten dari royal guard yang berusaha melindungi anaknya. Lalu ada Hopper Rouley yaitu seorang pengembara yang memiliki tujuan untuk menyelamatkan dunia. Terakhir adalah Lo Pheng, prajurit pinjaman kuat yang berusaha mencari jati dirinya.

Untuk permainannya sendiri, pemain nantinya bisa mengumpulkan prajurit untuk mengembara. Akan ada beberapa poin penting yang harus pemain perhatikan dalam memilih rute perjalanan. Pertama ada Strixe yaitu kesempatan untuk mengobati karakter yang terluka. Gold yang menjadi mata uang yang penting untuk jual beli. Serta morale untuk mengukur moral pasukanmu.

Pemain bisa berhenti di suatu tempat untuk beristirahat atau berinteraksi dengan karakter lain. Semenata dalam pertempuran, pemain akan berpindah tempat ke sebuah map dengan tampilan isometrik. Di game ini akan ada dua hal yang berpengaruh selama permainan. Pertama adalah health yaitu darah karakter, lalu energy yaitu sumber kekuatan pemain dalam melakukan serangan.

Kamu bisa memilih menyerang health musuh atau energi mereka. Strategi sangat dibutuhkan dalam bertarung. Ketika kamu menyerang health mereka, mereka bisa saja membalas di putaran berikutnya karena masih memiliki energy. Sementara ketika kamu menyerang energy mereka, mereka akan lumpuh dan bisa kamu kalahkan dengan mudah karena kerusakan seranganmu juga berganda.

Phantom Thieves of Hearts Kembali di Persona 5 Scramble

Secara kesuluruhan game ini memang mirip dengan Banner Saga, akan tetapi keduanya dikembangkan oleh studio berbeda. Game ini dikerjakan oleh AurumDust, Igor Podmogilnikov ditunjuk sebagai desainer karkater. Igor sendiri merupakan penggemar berat Stoic Studio, pengembang Banner Saga. Tak ayal keduanya memiliki gaya gambar yang mirip.