Home Gadget Anti Dolar Naik, Harga Black Shark 2 Pro Indonesia Kini Justru Makin...

Anti Dolar Naik, Harga Black Shark 2 Pro Indonesia Kini Justru Makin Terjangkau

300
Harga Black Shark 2 Pro

Perusahaan teknologi gaming Black Shark ingin mengungkapkan rasa terima kasih atas antusiasme masyarakat terhadap seri Black Shark 2 sejak kehadirannya di Indonesia tahun lalu. Varian Black Shark 2 Pro yang pernah ludes beberapa jam setelah peluncurannya kali ini ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau demi mempercepat terciptanya sebuah ekosistem gaming yang ingin kami capai. Berapa harga Black Shark 2 Pro terbaru?

Meskipun ada produsen ponsel di Indonesia seperti Oppo, Vivo dan Realme menaikkan harga jual beberapa produk mereka imbas nilai tukar Rupiah terhadap Dolar yang terus turun, lain halnya dengan Xiaomi Indonesia yang justru menurunkan harga jual ponsel game flagship-nya ini.

harga Black Shark 2 Pro

Penyesuaian harga varian Black Shark 2 Pro dapat dilihat dengan detil sebagai berikut:

  • Harga Black Shark 2 Pro (8+128GB): Dari 8,499,000 menjadi IDR 7,499,000
  • Harga Black Shark 2 Pro (12+256GB): Dari 10,999,000 menjadi IDR 9,999,000
  • Unit Black Shark tersedia dengan terbatas untuk pemesanan pada e-Commerce terpilih, termasuk di Lazada, JD.id, Akulaku, Blibli, Tokopedia dan Shopee.

| Baca Juga: Black Shark 2 Pro, Ponsel Flagship Hardcore yang Seakan Memiliki Jiwa

Penyesuaian harga ini bukti keseriusan Black Shark dalam memanjakan penggemar game di Indonesia yang mencari ponsel game dengan harga terjangkau. Ini juga bukti lain jika Indonesia pasar yang cukup diperhatikan Black Shark, mengingat akhir tahun lalu edisi terbatas Black Shark 2 Pro Lava Orange juga dijual di Indonesia, mengingat warna tersebut hanya dijual resmi di luar Tiongkok hanya di Indonesia saja. Edisi Lava Orange menjadi warna yang paling diburu, karena memang terlihat berbeda daripada warna lainnya. Warna ini terdiri dari perpaduan warna oranye di sekujur body-nya, dan dua strip abu-abu di bagian belakang smartphone.

harga Black Shark 2 Pro

Awal tahun ini, ponsel game Black Shark berhasil memenangkan iF Design Award 2020 untuk kategori “Desain Produk” berkat gaming smartphone terbarunya, Black Shark 2 Pro.

Didesain secara independen oleh Black Shark Technologies, Black Shark 2 Pro dinilai oleh juri profesional sebagai “Flagship smartphone kelas atas khusus untuk para pemain game, dengan kombinasi gamepad yang dikembangkan sendiri dan aksesoris beragam yang menciptakan sebuah pengalaman gaming terbaik. Nuansa teknologi dan bentuk yang hardcore dari DNA desain pada bagian belakang perangkat berhasil mematahkan stereotip tradisional di pasar smartphone.

| Baca Juga: LG G8X ThinQ, HP Layar Lipat yang Jauh Lebih Murah dari Galaxy Fold

Sementara itu, bentuk dari bagian belakang produk ini juga memiliki desain ergonomis nan profesional untuk men-support jari dan meningkatkan pengalaman bermain. Black Shark 2 Pro menyasar inovasi dan kreativitas melalui konsep desain yang dimiliki, performa perangkat keras & perangkat lunak, serta detail lainnya, sehingga produk ini bagai memiliki jiwa”

Sumber: Press Release BCW Indoenesia