Home Game Konsol Hawkeye Harus Turun Tangan Membasmi AIM di Marvel’s Avengers

Hawkeye Harus Turun Tangan Membasmi AIM di Marvel’s Avengers

sumber: Game Rant

Marvel’s Avengers mengumumkan karakter baru mereka, Clint Barton alias Hawkeye. Ia muncul dengan rambut plontos, dan tentu dengan kemampuan memanah yang luar biasa.

Hawkeye dikonfirmasi menjadi salah satu karakter playable yang akan muncul di Marvel’s Avengers. Hal ini terungkap dari teaser trailer terbaru mereka, yang menampilkan Hawkeye sebagai bintangnya.

| Baca Juga: Marvel’s Avengers Sajikan Cerita Baru yang Terlepas dari MCU

Dalam teaser itu terlihat, sosok robot milik AIM yang diserang menggunakan anak panah misterius dari jarak dekat. Scene awal ini sudah menjadi ciri khas Hawkeye, ketika menyerang musuh.

Ia mampu loncat ke belakang tubuh mereka, lalu menyerang kepala robot tersebut dengan tepat. Yap, siapa lagi yang bisa memanah dengan tepat di udara selain Hawkeye?

| Baca Juga: Mysterio Siap Balas Spider-Man di Marvel Super War

Hawkeye terlihat menjadi salah satu pahlawan yang dinantikan para Avengers, untuk bisa melawan AIM di game Marvel’s Avengers ini. Kelincahannya membuat para robot AIM tidak berkutik.

Marvel's Avengers
sumber: Joblo

Dalam teaser Marvel’s Avengers tersebut, Hawkeye juga dilengkapi dengan berbagai pilihan anak panah. Untuk melawan robot besar, ia menggunakan Explosive Arrow.

Anak panah ini akan meledak ketika menyentuh targetnya, memberikan kemudahan bagi Hawkeye untuk melumpuhkan mereka. Panah ini juga mampu meledakan core energy dari robot besar itu.

Ketika aksinya berakhir, ia telah melumpuhkan banyak sekali robot milik AIM. Sementara itu, Black Widow menghubunginya dengan mengatakan, “Clint? Oh saya tidak kaget dengan adanya Shock Arrow.” Hal ini membuktikan bahwa ada jenis anak panah yang mampu memberikan efek kejut kepada musuhnya juga.

Selain Hawkeye, Eidos Montreal dan Square Enix juga memberitakan jadwal Beta dari game ini secara live. Akses Beta akan berlangsung pada 7 hingga 9 Agustus 2020 mendatang, bagi yang sudah melakukan pre-order di PlayStation 4.

Sementara untuk yang sudah memesan game melalui PC, kamu bisa menjajal game ini pada 14 hingga 16 Agustus 2020 mendatang.

| Baca Juga: Game PC Star Renegades Jadi Calon RPG 2D Pixel Terbaik Tahun 2020

Dalam akses Beta ini, pemain bisa memainkan cerita utamanya dalam mode single-player atau multiplayer hingga empat pemain. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, kita akan berperan sebagai Kamala Khan.

Ia meminta bantuan kepada Bruce Banner untuk menghentikan AIM. Mereka berdua akhirnya memutuskan untuk ke Barat Laut Pasifik, guna mencari jejak JARVIS.

marvel's avengers
sumber: App Trigger

Di daerah ini, mereka akhirnya menggunakan Quinjet untuk mencari War Zone di wilayah beku Rusia. Disana Kamala dan Banner akan menemukan markas rahasia dari SHIELD, serta menemukan sebuah bunker tua yang menyimpan misteri. Tentu saja perjalanan ini tidak aman, dan melibatkan Hulk sebagai tokoh penghancur musuh di game ini.

Selain misi utama, pemain akan diperkenalkan dengan fitur War Table. Meja bundar ini akan menjadi UI utamamu dalam memilih misi lainnya. Kamu juga bisa mengakses misi “Harm Challenge”, dimana akan sangat membantumu dalam mempelajari kombinasi serangan para pahlawan super dari Marvel.

Sumber: Epic Games Store

Kamu bisa menyelesaikan tantangan Harm Challenge ini sendiri atau dengan pemain lainnya. Jika kamu berhasil menyelesaikan ketiga tantangan, kamu akan mendapatkan hadiah tambahan. Hadiah yang bisa kamu dapatkan adalah “Hulk Smashers Pickaxe” serta tambahan style “Hulkbuster”, yang bisa diklaim di game Fortnite. (*)

Judul Marvel’s Avengers
Dev/Pub Crystal Dynamic, Eidos Montreal / Square Enix
Genre Action
Platform PlayStation 4, PlayStation 5, XBox One, XBox series X, PC
Tanggal Rilis 4 September 2020
Rating Teens