Home Game Ini Dia Superman Jahat Selain di Suicide Squad: Kill The Justice League

Ini Dia Superman Jahat Selain di Suicide Squad: Kill The Justice League

Red Son

Apa yang terjadi jika Superman mendarat bukan di Smallville, melainkan di Rusia? Inilah yang terjadi pada storyline Red Son.

Pesawat evakuasi Kal-L mendarat di Ukraina. Superman yang tumbuh berkembang di Rusia, menjadi alat propaganda komunis. Ia bahkan menjadi tiran dan berhasil menguasai dunia.

Walaupun begitu, kekuasaan Superman mendapat perlawanan dari Batman, Amazon, juga Green Lantern Corps. Namun Superman mendapat kekuatan signifikan dengan bergabungnya Brainiac.

| Baca Juga: Ini Dia Teknologi Tercanggih Dunia Dragon Ball (Ada yang Eksis di Dunia Nyata)

Ketika Superman memerintahkan Brainiac untuk menghentikan invasi, Brainiac malah melawan Superman. Salah satunya adalah dengan mengaktifkan peledakan diri dari kapal luar angkasa milik Brainiac. Superman membawa kapal itu jauh keluar angkasa, dan meledak bersamanya.

Ternyata Superman masih hidup, dan waktu melompat jauh ke masa depan. Jor-L dan Lara memutuskan untuk mengirim anak mereka ke masa lalu, dan Kal-L mendarat di Ukraina. Ini dipercaya akan membuat paradox waktu di storyline ini yang sayangnya dibiarkan menggantung.

Lanjut ke halaman 4…Superman menjadi jahat karena pengaruh Joker!